--> -->

Firmware Unlock Bootloader [UBL] Xiaomi Redmi Note 5A Backup UFI

Firmware Unlock Bootloader [UBL] Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) - Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Unlock Bootloader pada perangkat Xiaomi.
Biasanya proses Unlock Bootloder pada ponsel Xiaomi secara resmi memerlukan waktu beberapa hari untuk mendapatkan persetujuan, yang di tandai dengan datangnya SMS dari pihak Xiaomi.
Firmware UBL Redmi Note 5A

Banyak sekali kelebihan setelah sobat Unlock Bootloader pada ponsel Xiaomi, diantaranya Bisa Menggunakan Custom Room, Root, Pasang Custom Recovery dan masih banyak lagi.
Setiap kelebihan pastilah mempunyai kekurangan dan kekurangan tersebut diantaranya, Ponsel lebih rentan terserang virus, beberapa aplikasi yang membutuhkan tingkat keamanan yang lebih tinggi tidak tersedia lagi.

Dan buat sobat yang ingin Unlock Bootloader pada ponsel Xiaomi, tetapi males menungu SMS yang datang atau bisa jadi sobat lagi buru-buru karena sedang di tunggu user, sobat dapat menggunakan Firmware UBL yang akan saya bagikan kali ini.

Firmware UBL yang akan saya bagikan kali ini, merupakan hasil backupan dari UFIBox dan hanya di khususkan untuk ponsel Xiaomi Redmi Note 5A [ugglite]. Untuk ponsel lainnya sobat bisa menunngu updatean dari blog ini atau bisa juga dengan mengisi kolom Request yang sudah saya sediakan di atas.

Bukan hanya untuk Unlock Bootloader saja, Firmware ini juga bisa sobat gunakan untuk mengatasi Bootloop, Stuck di Mode 9008, Mentok di Recovery dan masih banyak lagi.
Buat yang ingin mencoba atau hanya sekedar ingin mengoleksi saja, silahkan sobat dapat medownloadnya di bawah ini.

Silahkan download firmwarenya di bawah ini
Password: budakbego

Untuk cara flashingnya harus masuk terlebih dahulu ke mode 9008 atau EDL, berhubungan kondisi ponselnya masih dalam keadaan lock maka harus melakukan Test Point dan tool untuk eksekusi firmwarenya bisa menggunakan MiFlash ataupun UFIBox.

Catatan: Blog Budakbego tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak di inginkan pada ponsel sobat.
Semoga Bermanfaat