Firmware Unlock Bootloader [UBL] Redmi Note 5 Pro Backup UFI

Firmware Unlock Bootloader [UBL] Redmi Note 5 Pro (Whyred) - Hai sobat bagaimana kabarnya hari ini? semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT aamiin.
Di pagi yang sangat cerah kali ini, saya akan membagikan sebuah Firmware yang sudah Unlock Bootloader (UBL) untuk perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) kepada sobat semua.
Firmware UBL Redmi Note 5 Pro

Firmware yang saya bagikan kali ini, merupakan hasil request dari kawan teknisi saya pada kolom Request.
Buat sobat yang mau request juga, entah itu Firmware, File Dump, Tool atau yang lainnya, sobat dapat mengisi pada kolom Request yang sudah saya sediakan di atas.

Firmware ini sangat cocok sekali buat sobat yang males menunggu SMS yang datang dari pihak Xiaomi entah itu karena waktu atau lain sebagainya.
Banyak sekali kelebihan yang bisa sobat dapatkan setelah Unlock Bootloader (UBL) pada perangkat Xiaomi.

Kelebihan tersebut diantaranya, Bisa menggunakan Custom Rom, Root, Pasang Custom Recovery dan masih banyak lagi.
Akan tetapi setiap kelebihan pastilah mempunyai kekurangan, dan kekurangan tersebut antaralain, Ponsel lebih rentan terkena virus, Beberapa aplikasi yang membutuhkan tingkat keamanan yang lebih tinggi mungkin tidak tersedia lagi.

Untuk Firmware Unlock Bootloader (UBL) yang saya bagikan kali ini, merupakan hasil dari backupan UFI Box.
Dan Firmware ini sendiri di khususkan untuk ponsel Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred), untuk ponsel lainnya sobat bisa request pada kolom request di atas.

Bukan hanya untuk Unlock Bootloader saja, akan tetapi Firmware ini bisa sobat gunakan untuk mengatasi Bootloop, Stuck Mode 9008, Stuck Recovery dan masih banyak lagi.
Jika sobat tertarik untuk mengoleksi Firmware ini, sobat bisa medownloadnya di bawah.

Silahkan download firmwarenya di bawah
Password: budakbego

Untuk cara flashingnya, ponsel sobat harus masuk terlebih dahulu ke mode 9008 atau EDL, berhubungan ponselnya masih terkunci Bootloader jadi harus melakukan Test Point.
Dan untuk eksekusi Firmwarenya bisa menggunakan Mi Flash ataupun UFI Box.

Catatan: Saya tidak bertanggung jawab, jika terjadi hal yang tidak di inginkan pada ponsel sobat.
Semoga Bermanfaat