--> -->

Easy Samsung FRP Tool 2020 v1 Free and Working

Easy Samsung FRP Tool 2020 merupakan sebuah tool yang baru saja di luncurkan oleh Easy Firmware beberapa hari yang lalu.
Untuk fungsinya sendiri Easy Samsung FRP Tool ini bisa mempermudah sobat untuk melakukan bypass Factory Reset Protection (FRP) khusunya pada perangkat Samsung.
Easy Samsung FRP Tool 2020

Dan perlu sobat ketahui, bahwa fungsi utama dari tool ini yaitu hanya untuk mempermudah sobat dalam mengakses ke browser, supaya sobat dapat dengan mudah medownload file yang di butuhkan buat membypass FRP.
Untuk ukuran dari Easy Samsung FRP Tool 2020 v1 ini, sekitar kurang lebih 14 MB saja, jadi sangat cocok sekali buat di koleksi agar alat tempur sobat semakin lengkap.

Jika sobat tertarik untuk mencoba tool ini, sobat dapat medownloadnya secara gratis pada blog ini.

Informasi File:

Nama File: Easy Samsung FRP Tool Upload by: BudakbegoUkuran File: 14 MBPassword: budakbego

Cara penggunaan Samsung FRP Tool 2020 juga sangat mudah, dan sobat bisa mengikuti langkah penggunaannya di bawah.

Cara Menggunakan Easy Samsung FRP Tool 2020

1. Silahkan buka Easy Samsung FRP Tool 2020, lalu klik Nonaktifkan Drivers Signatures.
2. Pastikan Driver Samsung sudah terinstal di PC sobat.
3. Sekarang hubungkan ponsel yang mau di bypass FRPnya dalam mode normal, dan pastikan ponsel tersebut sudah terkoneksi ke jaringan WIFI.
4. Klik "Bypass FRP", kemudian ikuti langkah berikutnya sesuai yang tertera di Log.
5. Secara otomatis, pada ponsel sobat akan muncul sebuah notifikasi dan nanti akan di arahkan ke "youtube.com/account_privacy", kemudian sobat tekan "view", lalu selanjutnya sobat tinggal medownload "Apex Launcher" sama "Technocare" kemudian sekarang tinggal mainkan jarinya sampai FRPnya berhasil di hilangkan dari ponsel tersebut.

Tested: Windows 10
Semoga Bermanfaat