--> -->

Cara Fix Start Button Miracle Box Crack yang Tidak Bisa di Klik

Assalamu'alaikum sobat semua, bagaimana kabarnya hari ini? semoga sehat selalu aamiin...
Buat sobat yang sudah menginstall Miracle Box Crack yang ada pada blog ini, pastilah pernah mengalami sebuah permasalah pada tool tersebut, yap permasalahan yang saya maksud di sini yaitu Start Buttonnya yang tidak bisa di klik pada beberapa PC atau Laptop.
Fix Start Button Miracle Box

Banyak kawan-kawan teknisi yang menanyakan cara mengatasi permasalahan tersebut kepada saya, entah itu via chat di Whatsapp, Facebook dan lainnya.
Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengatasi masalah tersebut kepada sobat semua, supaya sobat bisa menggunakan kembali fungsi dari Miracle Box Crack yang sudah terinstall di PC ataupun Laptop sobat.

Cara yang akan saya bagikan kali ini menggunakan sebuah tool, dan tentunya tool ini di rancang khusus hanya buat atasi Start Button Miracle Box Crack yang tidak bisa di klik saja, jadi tidak ada fungsi lainnya pada tool ini.
Tool ini bernama Miracle Box Start Button Fixer yang di kembangkan oleh John Esmail.

Langsung saja sobat download toolnya di bawah ini

Password: budakbego

Setelah file di atas sobat download, selanjutnya sobat ekstrak file tersebut kemudian masukan isi yang ada di dalam folder ekstrakan tadi ke tempat penyimpanan Miracle Box Crackya, yang lokasinya ada di (C:/Budakbego/Miracle Box Crack/di sini).
Jika isi folder ekstrakan tadi sudah di masukan ke tempat penyimpanan Miracle Box Cracknya, silahkan install tool tersebut dengan run as administrator.

Setelah tool terbuka, silahkan sobat klik (Fix Start Button) pada tool tersebut.
Kemudian jalankan Miracle Box Cracknya, dan alhamdulillah masalah Start Button yang tidak bisa di klik kini sudah teratasi.
Dan sekarang sobat bisa menggunakan fungsi dari Miracle Box Crack kembali, tanpa terganggu masalah Start Button yang tidak bisa di klik.

Tested: Windows 10
Semoga Bermanfaat