--> -->

Whyred Tool Special For Remove Mi Cloud and FRP Redmi Note 5

Assalamu'alaikum sobat, bagaimana kabarnya hari ini? semoga sehat selalu...
Pada kesempatan kali ini, saya mau membagikan sebuah tool yang sangat bermanfaat sekali, khususnya buat mengatasi permasalahan Mi Cloud serta Factory Reset Protection (FRP) pada perangkat Xiaomi Redmi Note 5 (Whyred).
Whyred Tool

Nama dari tool yang akan saya bagikan kali ini, yaitu Whyred Tool yang di kembangkan oleh kawan teknisi kita semua yaitu kang Yurino Flasher.
Jadi kita semua harus berterimakasih kepada beliau, karena berkat beliau kita semua bisa mengatasi permasalahan Mi Cloud serta FRP pada Xiaomi Redmi Note 5 secara mudah dan cepat.

Yang membuat menarik dari tool ini menurut saya, karena tool ini sudah mendukung pada ARB 3 atau 4 dan tanpa perlu login Auth terlebih dahulu.
Whyred Tool ini hanya akan bekerja pada ponsel Xiaomi Redmi Note 5 bergaransi resmi, jadi jika ponsel yang sedang sobat garap tersebut bergaransi distributor, saya sarankan menggunakan Jasa Server saja.

Agar tool ini dapat bekerja dengan semestinya, maka ponsel yang akan sobat eksekusi tersebut harus masuk terlebih dahulu ke mode EDL (9008) dengan cara di Test Point.
Barulah sobat tinggal memilih kasus apa yang akan di kerjakan, dengan cara memilih nomor 1-4.

Jika sobat tertarik untuk mencoba tool ini, sobat dapat medownloadnya secara gratis pada blog ini.
Dan fungsi yang ada pada Whyred Tool ini, sobat bisa melihatnya di bawah.

Fungsi Whyred Tool

  • Remove Mi Cloud and FRP
  • Remove FRP Only

Silahkan download toolnya di bawah ini
Password Installan: budakbego

Cara Penginstallan:
Silahkan ikuti tutorial video di bawah ini

Tested: Windows 10
Semoga Bermanfaat