--> -->

RNX Tool (Beta Version) - Special For Add All Language

RNX Tool (Beta Version) merupakan sebuah tool yang sangat berguna sekali, khususnya untuk menambahkan Bahasa pada ponsel Samsung atau yang lainnya.
Dengan bantuan dari RNX Tool ini sobat dapat dengan mudah menambahkan Bahasa apa saja yang di inginkan, dan yang lebih mantapnya Bahasa Indonesia juga sudah tersedia pada tool ini, jadi akan sangat membantu sekali jika sewaktu-waktu kita flashing menggunakan firmware yang belum ada Bahasa Indonesianya, karena bisa di tambahkan dengan tool ini.
RNX Tool

Dan yang lebih menarik dari RNX Tool (Beta Version) menurut saya, yaitu karena ponsel kita tidak perlu di Root untuk bisa menambahkan Bahasa, tidak seperti tool atau box lainnya yang perlu akses Root supaya bisa menambahkan Bahasa.

Tool ini sudah mendukung versi Android 6.x, 7.x, dan 8.x, jadi sangat mantap sekali untuk di coba.
Cara penggunaanya juga sangat mudah, sobat hanya perlu mengaktifkan USB Debugging pada ponsel yang mau di eksekusi, kemudian tinggal pilih versi Android yang sesuai pada ponsel tersebut.

Jika sobat tertarik untuk menggunakan tool ini atau hanya sekedar koleksi saja, sobat dapat mendownload toolnya pada blog ini secara gratis.

FITUR RNX Tool (Beta Version)

  • Add Language 8.x
  • Add Language 7.x
  • Add Language 6.x
Silahkan download toolnya di bawah ini